Sewa Lift Barang di Aceh Tengah (0341)5052958

Kabupaten Aceh Tengah adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Ibu kotanya adalah Takengon, sebuah kota kecil berhawa sejuk yang berada di salah satu bagian punggung pegunungan Bukit Barisan yang membentang sepanjang Pulau Sumatera. i bawah.

Kabupaten Aceh Tengah berada di kawasan Dataran Tinggi Gayo. Kabupaten lain yang berada di kawasan ini adalah Kabupaten Bener Meriah serta Kabupaten Gayo Lues. Tiga kota utamanya yaitu Takengon, Blang Kejeren, dan Simpang Tiga Redelong. Jalan yang menghubungkan ketiga kota ini melewati daerah dengan pemandangan yang sangat indah. Pada masa lalu daerah Gayo merupakan kawasan yang terpencil sebelum pembangunan jalan dilaksanakan di daerah ini.

Kabupaten Aceh Tengah memiliki 14 kecamatan yang terdiri dari 295 kampung.

Sewa Lift Barang Mulya Perkasa

CV Mulya Perkasa Adalah sebuah perusahaan penyewaan alat proyek yang berpusat di malang, kami menyediakan
banyak alat proyek diantaranya yaitu produk unggulan kami Sewa Lift Barang di Aceh Tengah.Tidak hanya di Aceh Tengah kami juga ada di beberapa kota bali diantaranya Aceh Barat, Aceh Besar, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Singkil ,Aceh Tamiang ,Aceh Tengah ,Aceh Tenggara ,Aceh Timur ,Aceh Utara ,Bener Meriah ,Bireuen ,Gayo Lues ,Nagan Raya ,Pidie ,Pidei Jaya ,Simeulue ,Banda Aceh , Langsa ,Lhoksumawe ,Sabang ,subullussalam.

Kami akan memenuhi kebutuhan peralatan proyek anda.
Silahkan hubungi kami melalui media komunikasi yang tersedia di bawah.

Sewa Alat Proyek - Mulya Perkasa

Kami menawarkan kepada anda dalam penggunaan peralatan proyek dimana dapat mempercepat dan mempermudah dalam membantu kinerja para pekerja dalam pengerjaan suatu proyek yang sedang anda tangani.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami dibawah ini.

Head Office : Jl Dr. Moch Hatta No 117, Malang

Phone : (0341) 5052058

0822-2905-54110812-3588-55930812-3257-7351

Atau dapat menghubungi form chatting yang ada disebelah kanan pada website ini. Anda juga dapat mengunjungi sosial media kami.