Sewa Alat Proyek - Mulya Perkasa

Sewa Lift Barang di Riau

Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian tengah pulau Sumatera. Provinsi ini terletak di bagian tengah pantai timur Pulau Sumatera, yaitu di sepanjang pesisir Selat Melaka. Hingga tahun 2004, provinsi ini juga meliputi Kepulauan Riau, sekelompok besar pulau-pulau kecil (pulau-pulau utamanya antara lain Pulau Batam dan Pulau Bintan) yang terletak di sebelah timur Sumatera dan sebelah selatan Singapura. Kepulauan ini dimekarkan menjadi provinsi tersendiri pada Juli 2004. Ibu kota dan kota terbesar Riau adalah Pekanbaru. Kota besar lainnya antara lain Dumai, Selatpanjang, Bagansiapiapi, Bengkalis, Bangkinang, Tembilahan, dan Rengat.

Kami Mulya Perkasa merupakan sebuah Sewa Alat Proyek yang menyediakan beberapa peralatan proyek diantara dengan produk unggulan kami Sewa Lift Barang di Riau (Cargo Lift) MULYALIFT. Disamping itu kami memiliki beberapa peralatan proyek lainnya diantaranya Sewa Bar Bending di Riau, Sewa Bar Bending Begel di Riau, Sewa Bar Bending Begel di Riau, Sewa Bar Cutting di Riau, Sewa Kompresor di Riau, Sewa Genset di Riau dan Sewa Bucket Cor di Riau. Layani kami telah banyak dipercayai oleh Perusahaan terkemuka di Indonesia, anda dapat melihatnya di Menu ClientKami memberikan beberapa solusi bagi anda dalam mempermudah kinerja proyek anda yang berlantai – lantai.Sewa Lift Barang - Mulya Perkasa

Kami tidak hanya melayani di Riau saja melainkan dibeberapa kota besar yang ada di Sumatera diantaranya di Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung.

Kami menawarkan kepada anda dalam penggunaan peralatan proyek dimana dapat mempercepat dan mempermudah dalam kinerja para pekerja dalam pengerjaan suatu proyek yang sedang anda tangani.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami.

Head Office : Jl Dr. Moch Hatta No 117, Malang

Phone : (0341) 5052058

0822-2905-5411 0812-3588-5593 0812-3257-7351

Atau dapat menghubungi form chatting yang ada disebelah kanan pada website ini. Anda juga dapat mengunjungi sosial media kami.